Perisai Keadilan - Pengantar

Beberapa tahun belakangan ini, kemudahan yang diberikan perbankan untuk mendapatkan fasilitas kredit seperti Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi pancingan bagi masyarakat untuk mendapatkan dana siaga yang nilainya bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Apalagi tanpa persyaratan agunan/jaminan sama sekali.

Tanpa suatu penilaian (appraisal) yang ketat, fasilitas kartu kredit atau KTA tersebut dapat terbit atau cair dalam hitungan minggu, bahkan hari. Akibatnya sudah bisa ditebak apa yang akan terjadi dikemudian hari, tentuanya mulai bermunculan kredit-kredit yang bermasalah bahkan macet. Diyakini bahwa masalah ini tidak bisa dibebankan kesalahannya murni kepada nasabah saja. Mana ada nasabah yang ingin sengaja mempunyai kredit macet, karena tentunya akan menjadi masalah berat dikemudian hari yang harus nasabah bahkan keluarganya tanggung.

Anda sendiri, sebagai nasabah kartu kredit atau KTA mungkin saja sedang menghadapi masalah yang sama seperti diuraikan di atas. Tentunya Anda sedang bingung karena hutang Anda semakin menumpuk? Apalagi mulai dikejar-kejar collector/agensi yang ditunjuk Bank untuk menagih.

Berdasarkaan kuasa dari Bank kepada Agensi Collector, maka pihak collector akan menempuh berbagai macam cara penagihan kepada Anda, mulai dari menelepon hingga mendatangi langsung diri Anda. Tentunya ini akan berimbas kepada keluarga Anda bahkan rekan kerja dan pihak perusahaan tempat Anda bekerja. Tentunya hal ini mengganggu konsentrasi kerja dan kenyamanan hidup Anda sehari-hari.

Untuk itu, kami hadir untuk membantu menyelesaikan kredit bermasalah/kredit macet yang sedang menimpa Anda. Semua permasalahan itu dapat kami atasi dengan memberikan kuasa kepada kami untuk menyelesaikan melalui jalur mediasi perbankan.

Selanjutnya, Anda pun dapat kembali hidup tenang sambil menunggu penyelesaian terbaik yang dapat kami tempuh untuk ketenangan dan kenyaman hidup Anda.

Untuk informasi dan konsultasi selanjutnya, hubungi Adiputranto:

Telepon:

024-91056606

atau

Email:

solusi.kreditmacet@gmail.com

solusi.kreditmacet@lawyer.com

Adiputranto, District Client Advisor

Perisai Keadilan, Joglosemar, DIY - JATENG